KAU TAKKAN AKU LUPAKAN

KAU TAKKAN AKU LUPAKAN

by : Sekolah Minggu

Charles Hutchinson Gabriel (August 18, 1856, Wilton, Iowa – September 14, 1932, Hollywood, California) adalah seorang penulis lagu-lagu Kristen. Ia lahir di Wilton, Iowa dan dibesarkan dalam kehidupan pertanian.

Ayahnya mengajar menyanyi di sekolah dan juga di rumah mereka. Karena itu Charles tertarik dengan musik. Ia belajar organ. Walaupun tidak pernah belajar musik secara formal, ia pernah memimpin paduan suara remaja sekolah untuk pergi ke beberapa tempat dan bernyanyi. Diperkirakan, ia sudah menulis 7000-8000 lagu yang kebanyakan dipublikasikan pada abad ke 21 ini. Dia menggunakan beberapa nama samaran Charlotte G. Homer, H. A. Henry, dan S. B. Jackson. Ada suatu masa di mana dia mulai melayani sebagai pimpinan musik di gereja methodist episkopal, San Fransisco, California. Dia meninggal pada 14 September 1932 di California.

Dalam Yosua 1:5 dikatakan janji Tuhan: “Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau.” Dia adalah Allah yang mencipta dan memelihara ciptaan. Terlebih lagi, Tuhan tidak akan pernah melupakan umat-Nya. Ia berjanji akan menyertai kita sekalian. Dan Ia pasti menepati janji-Nya. Terpujilah Tuhan, Allah kita!

 

Artikel bersumber dari : Majalah Anak

Posted in Cerita Alkitab, Cerita Sekolah Minggu
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

1,254 Spam Comments Blocked so far by Spam Free Wordpress

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Copy Protected by Chetans WP-Copyprotect.